Senin, 31 Maret 2014

Must Read!

AKU RAPOPO : PART 1
Halo, ini cerita gue. Eh, bukan. Maksudnya, ini cerita temen gue.  Ya, jadi novel ini gue tulis berdasarkan pengalaman dari true story teman gue, yang udah gue wawancarain. Serius. Bukannya gue bermaksud menutupi kisah galau gue, atau menjaga nama baik dan harga diri gue. Tapi, cerita ini emang asli gue ambil dari kisah temen gue yang bisa dibilang korban gagal Move On terus di PHPin. Eh..kebalik, yang bener di PHPin terus gagal Move on. :o Nah lho.
Sebelum gue nyeritain kisah temen gue, gue pingin sedikit mengulang apa definisi cinta. Hah, Cinta? Ya, C-I-N-T-A. Cinta! Kata yang terdiri dari 5 Huruf ini yang sekarang mungkin mengisi hampir 70% otak remaja dan mungkin termasuk lo. Dan juga temen gue ini. Walaupun sebenarnya gua tau, ngga semua orang ko mikirin cinta. Nah, kalau sekarang misalnya gue tanya, menurut lo, apa itu cinta? Paling juga lo ngejawab, cinta itu ya rasa suka dan sayang kita terhadap seseorang. Bisa lawan jenis, tapi juga bisa sesama jenis! :o (Ngga bermaksud nyindir). Tapi, arti cinta sebenarnya lebih dari itu. Definisi cinta dari hasil searching gue di google mengatakan, “Cinta adalah anugrah yang dititipkan oleh Tuhan, yang diberikan kepada setiap insan manusia yang bisa diwujudkan dengan kasih sayang, perhatian, pengorbanan, dan ucapan agar orang yang kita cintai tersebut dapat bahagia bersama kita” #Ciaelaah..Ngena banget tuh. Wkwk.

Oke, gue yakin orang yang baca novel ini pasti udah pernah ngerasain cinta. Kalau belum? Kasiaaan deeh.. Emang lo tinggal di planet mana? hah? wkwkwk.. #peacee.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar