Rabu, 09 April 2014

LIBUR LIBUR LIBUURR..!!!

  YeSs.!! Libur lagi libur lagi.. Minggu ini emang adalah minggu-minggu yang membahagiakan buat gue.. Tapi sebelumnya gue pingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kaka kelas 12 yang semoga ganteng2 dan cantik *Amiin... Kenapa? Karena, karna mereka akhirnya "Libur Beruntun" yang mungkin hanya satu abad sekali ini bisa terjadi :D 

    Ya! Sebagai kelas 12 mereka memiliki banyak agenda penting yang akhirnya membuat adik2 kelas mereka (gue) bisa sejenak mengambil nafas dan menyelonjorkan kaki dirumahnya masing2 tanpa gangguan yang biasa disebut 'sekol*h'. Misalnya karna TO, UN, dll. Dan harus gue kasih tau, ini adalah pertama kalinya gue berlibur tanpa PR satupun! 

     Karena biasanya, setiap gue libur, pasti guru2 tidak bisa membiarkan muridnya ongkang2 kaki di rumah tanpa kerjaan, main futsal dan hal asik lainnya. Sedangkan guru2
masih harus datang kesekolah untuk menjalani tugas2nya. Maka biar adil, merekapun memberikan kita PR seabrek yang kalau diurutin bisa menempuh jarak Jakarta - Bandung! :o Karena saking banyaknya.. 

  Hmm.. Sebenarnya gue nulis ini bukan berarti gue benci sekolah! Engga sama sekali..! Menurut gue, sekolah itu asik banget.. tapi tolong jangan sampe lo salah paham! Maksud asik disini yaitu temen2 gue dan hal2 gila lainnya yang biasa gue lakukan disekolah.. Bukan p*elajara*nya. 
  
    Sehingga setiap ada pengumuman besok libur, gue ngga 100% seneng. Karena berarti besok gue ngga bisa bercanda sama temen2 gue, liat canda tawannya, senyuman manis mereka dan hal menyenangkan lainnya yang biasa kami lakukan bersama :') 

  And, this is my friends... 
(Gue yang paling belakang) Yg ganteng sendiri *eh

Disini gue ngga ada -_-

Ini baru beberapa doang.. jumlah temen gua masih ada 4.569.329,895743100 lagi.. :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar